Coming Soon

Ini adalah fanfic-fanfic yang masih dalam penyelesaian. I know I’m a lazy writer dan writer-block bener-bener sering menghapiri otak saya. But I’ll try to finish it ASAP –as soon as posibble.

***

~COMING SOON~

Petrichor
the smell of rain

Petrichor 1

Petrichor 2

Yui Kim mencintai Zhang Yixing sebanyak Yixing mencintainya. Kisah cinta mereka cenderung statis dan berada di zona aman. Keduanya sama banyak memberi dan sama banyak menerima. Namun saat siswa China pindahan dari Kanada menaruh hati pada Yui Kim. Sanggupkah Yui Kim mempertahankan perasaannya pada Zhang Yixing? Apa yang akan dilakukan Zhang Yixing untuk mempertahankan kekasihnya? Apakah Kris akan melepasnya begitu saja?

“Aku suka bau hujan. Apa kau juga?”
“Aku tentu suka.”
“Oya? Kenapa?”
“Karena bagiku kau seperti Petrichor, bau yang muncul setelah hujan, usai musim panas yang panjang.”

Starring: Baek Sumin as Yui Kim (OC), Zhang Yixing (Lay EXO), Kris EXO, EXO member
Length: Two/Three shoot
Genre: Romance, Friendship

Mello

Mello

Seorang translator baru menggantikan translator lama EXO. Wanita itu beku seperti es dan senyumnya tidak lebih dari 5 detik. Mello, hanya nama itu yang mereka tahu. Mello, translator baru mereka itu penuh misteri. Siapakah Mello sesungguhnya? Adakah yang terjadi antara member EXO dengan translator muda itu?
Starring: Mello (OC), EXO member
Length: Oneshoot
Genre: General, Friendship, Romance

The Crossing Path

TCP

Kesalahan adalah hal yang menjadi alasan seseorang melarikan diri. Dengan dalih menginginkan kehidupan yang lebih baik, Shim Changmin memulai kehidupan barunya di Amerika. Kehidupannya baik-baik saja sebelum beberapa orang memotong jalan kehidupannya dan menciptakan persimpangan. Bagaimana Shim Changmin menghadapi perubahan hidupnya? Apakah masa lalu akan terpendam selamanya?
Starring: Shim Changmin, Choi Sooyoung, Stella Kim, Victoria Song, Cho Kyuhyun, Jung Yunho, dll.
Length: (belum ditentukan)
Genre: Romance, Friendship, Family

The Commitment Issue
(Side Story of The Crossing Path)

TCI

Yunho seorang pengacara terkenal di Williamsburg, bagian dari New York. Yunho telah menjalin hubungan dengan Boa Kwon –seorang artis  baru di Los Angeles- selama bertahun-tahun. Hubungan jarak jauh mereka baik-baik saja sebelum seorang designer fashion Korea yang bermasalah meminta bantuan Jung Yunho.
Bagaimana bila selama ini kau bersama orang yang salah? Bagaimana bila ada orang yang lebih baik kau temui di waktu yang salah?
Starring: Jung Yunho, Kwon Yuri, Boa Kwon
Length: One/Two shoot
Genre: Adult Romance

Leave a comment