Creamy Krim : The Young Lady

check this guys!

EXO Girls Daily

TYL2Title : The Young Lady
Author : Minchan
Genre : Romance
Lenght : 3000 word
Main Cast: Kris Wu and Juliet Kim (OC)

Guys, maaf sekali ff ini lama. Selain karena kesibukan RL saya, saya juga lagi gampang capek dan yah begitulah. Semoga ff ini bisa menghapuskan penantian kalian. Maaf ya kalo banyak typo alurnya gaje dll dll. Ini sebenernya mau publish kemaren malem tapi karena saya lama bikin posternya jadi yagitu. Anyway selamat baca aja ya~~ XOXO

View original post 2,891 more words

Advertisements

A Letter

Tittle: A Letter
Cast: Kris, EXO members, an OC character
Genre: Romance, fluff

Dalam rangka menyambut kejutan keluarnya teaser EXO saya mempersembahkan FF buat Kris. Kamu kerennya biasa aja nggak kayak Suho sama Yeol. Tiba-tiba aja saya kepikiran dialog dialog ini ketika anak-anak ngomongin flashback ke sekolah.

***

pp Continue reading

Unspoken

this is a fic by me. I reblog it so you can read it in my wp

EXO Fanfiction

Title       : Unspoken

Author  : Park Minchan (@shimshimin)

Genre   : Romance

Length  : 4000words –

Cast       :

  • Wu Yi Fan (Kris EXO)
  • Choi Sooyoung SNSD
  • Shim Changmin TVXQ
  • Another character

 

Summary:

Kris teman seangkatan Sooyoung di high school dan universitas. Kris diam-diam menyukai Sooyoung. Hingga mereka lulus Kris belum mengatakan perasaannya. Sekarang Sooyoung merupakan seorang manajer di perusahaan properti dan Kris mencoba melamar ke sana sebagai seorang designer interior.

unspoken

***

Unspoken

“Tuan Wu! Harus berapa kali aku membangunkanmu? Kau lupa ini hari pertamamu masuk kerja?” teriak Xiumin.

“Hah? Jam berapa?” tanya Kris dari atas ranjangnya. Rambutnya masih acak-acakan.

“Enam lebih,” sahut Luhan.

“Mati aku!” teriak Kris sambil menepok jidatnya.

Dia berlari ke kamar mandi dan hampir terjatuh beberapa kali.

“Salah siapa tidak mau bangun pagi,” gerutu Xiumin.

View original post 4,133 more words