Back to Reality

ibpkJEUE4qUwpo

 

jadi beginilah kurang lebih muka gue akhir-akhir ini. sedikit cerita di awal semester kedua.

jadi akhirnya setelah mengalami berbagai ujian-nyesel-galau-nangis-seneng liburan akhirnya gue harus kembali kepada realita kehidupan yang begitu kejam. jadwal semester dua ini emang bikin nyesek banget asli. baru aja masuk 2-3 hari gue udah pilek dan kemarin gue tepar abis-abisan. sedih banget nggak.

huhu gue harus melambaikan tangan pada drama-drama yang belum ditonton, buku yang belum dibaca, fic yang masih ada di draft, project yang gagal. rasanya kayak habis putus sama pacar. masih belum bisa bangkit dari khayalan. tapi mereka hanyalah mantan yang harus diberi ucapan selamat tinggal dan lambaian tangan (padahal ya nggak gitu juga nyatanya). yaudah biarin aja. DADAH KEKASIH KEKASIHKU, laptopku yang paling kucintai, handphone yang setiap hari menemaniku, buku-buku yang lebih seperti selingkuhanku terimakasih telah menemaniku di liburanku yang hampir hampa bila kalian tak ada.

Gue sedih aja sih, gue nggak sekelas sama temen-temen gue jadi intensitas wisata kuliner dan ngocol bareng berkurang termasuk numpang tidur di kost-an temen. tapi gue tadi udah numpang tidur di kost-an temen sekelas gue yang lain. keterlaluan. tapi karena gue manusia yang menghindari keribetan maka gue milih jadwal yang sama aja sama temen sekelompok praktikum gue dulu, males bangetlah kalo harus menyesuaikan diri sama yang partner baru. sama sih kayak punya pacar baru, suka ngeselin harus menyesuaikan diri yang ada malah banding-bandingin mulu (ya nggak juga deng).

so far temen sekelas gue semester ini agak garing (ya jujur aja ya guys). nggak kayak temen sekelas gue di semester kemaren. mungkin karena udah keliatan banget nge-gap nya apa kali ya. senengnya sih banyak manusia nyebelin di semester lalu nggak sekelas lagi sama gue, seneng aja para pengusik privasi telah musnah. sedihnya temen kelas kecil gue pisah pisah huhu, gue sayang banget sama temen kelas kecil gue dulu anaknya walau ada yang pendiem tapi baik-baik semua seru lah. kalo senin suka ada asupan gizi gratisan, kalo selasa debat politik. moah banget lah. I will never regret meeting them. ya even kadang gue suka emosi satu dua gelintir orang tapi kalian tetep oenyoe moenyoe.

soal jadwal nih ya…. gue rata-rata balik jam 4 sore. itu baru kelar kelas. perjalanan ke rumah sekitar 20-30 menit. gue sampe di rumah jam setengah 5 sore. dan gue harus bersih-bersih rumah sebagai calon istri di masa depan yang baik dan dan waktu rasanya berlalu begitu cepat otidakk. gue semester kemaren leha-leha gila terus semester ini berasa balik jaman SMA pulang sore mulu :’) pantes aja udah dibilang kurusan sama beberapa orang.

di awal aja gue baru asistensi 2 praktikum dan udah 5 judul laporan menanti. KURANG APA KURANG APA KATAKAN PADAKUUUUUU. Besok dan besoknya masih ada asistensi sebelum kebut buat diskusi minggu depan. semoga saya segera sehat ya bapak ibu mas mbak semua ~

/ngelapingus/ /bukaningusterharu/ /orangcantiktetepbisapilek/

di semester ini gue kayaknya lebih banyak materi kimianya. semenjak liat nilai kimdas semester kemaren yang di bawah ekspektasi gue jadi macem cinta bertepuk sebelah pihak pada kimia gitchu dwechhh. terserah aja sik, aku tak akan memperlakukan matkul secara beda.

daftar buku udah makin panjang aja, kayaknya minggu ini atau minggu depan harus segera ke jogja. TAPI NGGAK BELI NOVEL SEBEL BANGET YAAAAAAA!!!

jadi sebul cinta buat kalian semua yang mulai semester baru. semoga semangatnya baru juga nggak kayak gue yang malah lempeng gini. selamat ketemu di liburan akhir semester.

jadi demikian sekilas info dari saya. kurang lebihnya perlu maaf. sekian telimikiciwww.

Outset

 

PS: bonus pict. moodboster paling yuhu dan tak akan mengecewakan. saya menerima dengan suka rela, bahagia selalu bila anda mau membagi ice cream anda pada saya. kirim ke: Apartemen Changmin. Jalan Cinta untuk Sooyoung nomer 88, Cheongdamdung, Seoul.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s