Capturing You

난 널 사랑해

capturingyou-edit

Tittle: Capturing You
Length: 8000+ words
Genre: Fluff
Casts: Changmin, Sooyoung, Jaejoong, Yunho, Junsu
Author: Minchan
Beta-reader: hpriskakb

FF ini sebenernya untuk project Changsoo brithday dan Changsoo day tapi karena faktor musibah yang menimpa sehingga gue harus bersih-bersih dlsb akhirnya FF ini mundur berhari-hari 😦 Untungnya sih nggak sampe pindah bulan (emot tearsofjoy). Oya, turut berduka atas saudara-saudara yang lagi kena musibah di mana aja di belahan Indonesia ini. Semoga kalian baik-baik aja ya 🙂
Terimakasih buat tante punsyoo yang selalu nyemangatin buat nulis fic *sebulcinta*
Terimakasih buat priske aka admin S (iya nggak sih) yang udah mau benerin fic gue waktu gue udah gedeg banget. Telimikiciwwww peluk tiyum moah moah
Dan segenap anak sages dorminity yang selalu jadi moodboster {} seneng banget punya shipper family kayak kalian semua :”’)
Terimakasih buat pembaca WLS yang masih setia baca dan komen di blog ini walaupun OTP kita kelakuannya kayak gitu :’)…

View original post 8,836 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s