loveydovey [1]

I’ve just opened Kak garnis’s ask.fm and found this convo. Ah, Kak Garnis is totally a sweet lovers :’3 credit goes to: Dear Kak Garnis

kak, cowo tuh sweet kalo lagi kayak gimana?

– tiba tiba sms nanyain lagi apa
– waktu nyebrang jalan, megang tangan buat jalan bareng
– kalo jalan bareng, dia jalan di sisi terluar jalan
– kalo bisa give up hal yg dia suka buat ngelakuin hal yang kita minta…
– kalo lagi nelfon pas ngantuk
– kalo bawain buku berat padahal ga diminta
– kalo ngga ngedumel disuruh ikut belanja
– kalo masih cranky baru bangun tidur tapi sempet ketawa pas disapa ditelfon
– kalo lagi ceritain soal mamanya
– kalo lagi panik nanyain kita kok belom pulang
– kalo lagi ngertiin pas kita lagi dapet
– kalo ngalah pas lagi berantem sama kita
– kalo lagi duduk sebelahan sambil nonton terus dia ketiduran
– kalo ngomel ngomel bilang ga suka gayanya diatur tapi seneng kalo kita pilihin baju yang bikin dia ngerasa oke
– kalo lagi ngomongin mainannya
– kalo lagi bikin peer
– kalo lagi nungguin kita abis kelas
– kalo bawain es krim waktu lagi dapet
– kalo bawel selalu pingin anter jemput
– kalo lagi jalan sama temen temennya dan ngga ngelupain kita as pacarnya 🙂
Ah… Jadi galau nih. Ayo tanggung jawab!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s