Mendamba 3

난 널 사랑해

Tittle : Mendamba 3
Author : Park Minchan

Terimakasih buat yang udah baca part 2 jadi ini hadiah buat kalian. Changsoo momment XD :’) hope you like it guys ~

***

Mendamba 3

Apa yang lebih buruk dari sekedar mengalami flu tingkat tinggi di hari di mana kau seharusnya mengisi acara. Oke aku memang diijinkan untuk ijin hari ini. Tapi sama saja jika aku hanya terkulai di atas ranjang, tentu saja sendirian. Jadi aku memaksakan diriku untuk bangun. Sekedar mengambil makanan dan menonton TV.
Max, sebuah minuman berkarbonasi itu mengingatkanku padanya. Menyebalkan mengingat aku sedang dalam keadaan tidak sehat, aku tidak ingin memperparah keadaanku dengan merasa resah mengingat sosoknya. Tapi usahaku sia-sia saat TV kunyalakan. Lagi-lagi, itu acaranya berisi dia dan Yunho-ssi. Okay itu hanya MV mereka yang sedang diputar tapi suaranya yang melengking sempurna itu benar-benar menyayat hatiku. Aku memang merindukannya.
Tepat saat aku mulai menangis, bel dorm dibunyikan

View original post 765 more words

Leave a Reply

