Mendamba 2 (Kenyataannya)

난 널 사랑해

Title : Mendamba 2
Author : Park Minchan

Di part ini gak ada changsoo momentnya :(karena reader kemaren pengen tau kan perasaan Minnie ke Eonnie jadi ya… tapi aku post part ke 3 juga kok :* Lagi-lagi, saya mengemis komen dari saudara seperjuangan sekalian. Terimakasih dan selamat membaca *lambai-lambai*

***
Kenyataannya

Aku meletakkan kepalaku di meja bar. Lagi-lagi aku merasa pusing. Pub sudah mulai sepi. Orang-orang yang tadi sibuk terbahak-bahak telah kembali ke dorm masing-masing. Tinggal Kyu, Sungmin, Eunhyuk yang mabuk di sudut ruangan. Tiffany ketiduran di sofa bersama dengan Jessica, kelelahan menari. Bartender mulai membersihkan sisa-sisa botol tadi.

“Masih menunggunya?” tanya bartender itu ramah.

“Ehm, aku tidak menunggu siapa pun,” jawabku enggan.

Bartender itu malah terkikik dan kembali melanjutkan pekerjaannya. Aku memainkan gelas cocktailku yang telah kosong.

“Kau mau tambah?” tanya bartender itu.

“Memang kau masih punya?” tanyaku.

“Aku hanya punya gin. Kau mau?”

“Tidak ada soju?”

“Habis.” Bartender…

View original post 371 more words

Leave a Reply

